Friday, March 8, 2013

Sepasang Kaos Kaki



Seharusnya setahun yang lalu aku memberikan sepasang kaos kaki ini. Tapi kenyataannya aku tak memiliki keberanian. Aku takut kmu salah mengartikan niatku. Padahal aku hanya berniat membantumu. Aku tau saat itu kmu hanya punya sepasang kaos kaki yang hanya dicuci di akhir pekan, oleh karena itu aku berniat memberi sepasang lagi supaya bisa dipakai bergantian. Tapi apa daya, aku hanya berani merencanakan saja.
Tapi kini setahun telah berlalu, dan rasa padamu belum hilang sepenuhnya. Bermodal alamat dari buku tahunan yang kucuri lihat diam-diam, ku kirim sepasang kaos kaki ini semoga bermanfaat untukmu.
Ketika menerimanya mungkin kmu sudah tidak ingat padaku. Tapi aku masih mengingatmu. Mengingat semua manis dan pahit kehidupan yang pernah kita lalui bersama. Setahun yang tak terlupakan.
Selamat ulang tahun kmu, silahkan pilih sendiri doanya, tugas saya hanya mengaminkan saja.
Sembilan maret seribu sembilan ratus sekian.

X.O.X.O
:*

0 comments:

Post a Comment