Tuesday, February 25, 2014

Karena Mimpi Hanyalah Mimpi

Mas ed,,,

Pagi ini salah satu anak magang bercerita bahwa ia bermimpi aku menikah dengan seseorang dari kantor. Tetapi ia tidak tau siapa orangnya.

Andai saja ia bermimpinya kmaren malam, pastilah aku menebak kamulah orangnya.
*menghela nafas*

Malam sebelumnya...
Aku mencari tahu kehidupan pribadimu lewat jejaring sosial temanku.
Akhirnya aku menemukan akunmu mas. Senangnya. Tapi kesenangan itu berganti kecewa mas.
Aku melihat foto kaos futsal dengan nama aulia di punggungnya.
Ah ternyata itu nama putrimu yang baru berusia 1 tahun.
Semakin kugali, semakin aku tau bahwa mas baru menikah 2 tahun yang lalu.
Mas juga orang yang religius (keliatan sih mas karena mas ed selalu ke masjid dulu sebelum makan siang).
Aku juga baru tau klo mas ed hanyalah merantau di sini bersama keluarga kecilmu.

Mas ed, salam buat istri dan anakmu. Mereka beruntung mempunyai suami dan ayah sepertimu.

Dari anak magang yang patah hati

0 comments:

Post a Comment