Thursday, February 20, 2014

Hai

Hai,,,,

Hai mas ed.
Dirimu pasti bertanya-tanya mengapa surat ini ditujukan padamu mas.
Aku menulisnya di sela-sela waktu luangku sembari menunggu data kualifikasi lab mikro selesai dibukukan.

Mas ed terima kasih sudah mau direpotkan dengan rentetan pertanyaanku tentang water treatment.
Menyenangkan sekali ikut log sheet. Walaupun sebenarnya masih banyak yang ingin kutanyakan tetapi aku tau itu bukan wilayah kerjamu mas.
Mas, di admin utility gak kalah sepi kerjaanku. Cuman ngobrol sama anak magang SMK dan sesekali ngobrol sama bapak2 lainnya.
Tapi sekarang aku udah bawa leptop sendiri jadi lumayanlah bisa disambi online dan nonton koreanan hehe...

Mas, aku suka aroma pewangi seragammu, cocok dengan karaktermu yang kalem.
Aku suka nada bicaramu yang halus dan senyum simpulmu saat berbicara.
Aku suka ekspresimu mengerutkan dahi ketika serius memperhatikan briefing dari pak ali.
Aku suka mengobrol denganmu di ruang berisik. Walaupun volume suaramu meningkat tetapi tetap merdu di telingaku.
Aku suka ketika mas ed tetap memanggilku mbak meski tau usiaku di bawahmu.

Mas ed, sayang sekali aku tak punya keberanian untuk bertanya lebih jauh tentang kehidupan pribadimu.
Berapakah usiamu? Apakah mas sudah menikah? Sudah punya tambatan hati?
Atau mungkin sekadar menanyakan akun sosial mediamu.

P.S. : Mas aku suka potongan rambutmu yang baru. Jadi terlihat seperti anak kecil (^^)

0 comments:

Post a Comment