Friday, February 21, 2014

I don't like saturday

Aku tidak suka hari sabtu.
Bukan karena malam minggu dan gak punya pacar.
Tapi karena pada hari sabtu dan minggu aku tidak bisa bertemu denganmu mas.
Hari kerja yang hanya lima hari terasa sangat cepat.

Aku masih teringat peristiwa kemaren sore. Aku sedang berbincang dengan temanku di lajur parkir 1. Kemudian mas ed berjalan masuk ke lajur parkir 2. Aku sudah bersiap-siap mau menyapamu mas, tapi mas malah sibuk mengobrol dengan temanmu.

Sembari aku mengobrol, pandanganku tak lepas memperhatikan mas.
Itu pertama kalinya aku melihatmu tanpa seragam mas. Dengan kemeja batik, celana hitam, sepatu kets, dan tas punggung.

Aku sengaja memperlambat laju motorku untuk sekadar tau arah pulangmu. Tapi.ternyata mas malah memacu motormu lebih cepat dariku. Dan dalam hitungan detik sudah lenyap dari jangkauan pandangku *sigh*

P.S: mas akan lebih baik kalo sepatu ketsnya warna hitam dengan dasar putih. Cocok sama imaginasiku (^^)

0 comments:

Post a Comment