Friday, February 28, 2014

Hari Terakhir

28 februari 2014

Hari terakhir di bulan februari

Hari ini hari terakhirku menulis surat untuk mas ed

Mas ed,,,

Pagi ini pak ali mengadakan briefing. Ah senangnya...
Apalagi mas duduk deretan yang sama dengan pak ali. Jadi bisa curi-curi pandang sepuasnya hehehe.

Aku ini orangnya visioner mas ed. Masih seminggu lagi tapi aku sudah berpikir bagaimana cara berpamitan denganmu.

Mas dalam perjalanan pulang dari kantor aku nyaris kehilangan konsentrasiku. Setelah sesorean ini dihujani gelak tawamu, aku jadi terbayang terus-menerus. Belum lagi ketika mas membantu mencarikan plastik untuk leptopku.
Ah mas ed, andai saja aku punya remote ajaib pasti sudah ku review berkali-kali adegan sore tadi.
Tapi sayangnya aku hanya manusia biasa.
Biarlah kejadian itu direkam oleh ingatanku dan olehNya saja.

Sekian kiranya surat dariku. Maaf kiranya jika ada ungkapan berlebihan atau kurang berkenan. Maaf juga sudah menaruh rasa padamu mas ed.

From my boarding house with warm regard :-(

0 comments:

Post a Comment