Monday, January 30, 2012

gantungan hati


Aku masih ingat hari itu
Dua hari setelah ulang tahunku
Hari dimana kita duduk bersebelahan
Tidak banyak yang diceritakan
Tidak banyak yang dibicarakan
Tapi memandang mata itu, senyum itu, dan mendengar suara itu
Mampu menghapus semua pertanyaan yang sebelumnya sudah kususun dgn rapi
Tanya untuk sekedar memastikan hati ini
Namun aku hanya mampu tersenyum tanpa memiliki keberanian utk mempertanyakannya

Mengapa?
Karena aku takut
Takut bila tanya itu terlontar
Takut bila kemudian Kmu diam dan malah menjauh

Aku masih ingat kata-katamu : ”Aku sayang tapi aku rag pantes wae”

Sekarang,,
Sekarang sudah bulan januari di tahun yang berbeda
Sudah lebih dari 6 bulan
Masih saja seperti dulu
Masih bermain dengan api
Masih bermain dengan hati
Hanya kita dan Tuhan yang tahu permainan ini
Entah sampai kapan bisa bertahan seperti ini
Menunggumu untuk bisa tersenyum bersamaku

Andai kau tahu
Aku sudah letih menanggung rindu
Aku sudah letih menahan cemburu
Aku sudah letih mengingkari kenyataan

Tapi seperti lagu : “tapi satu ku pinta, jangan kau usaikan kita”
Yupz, replacing you is not easy

0 comments:

Post a Comment