Saturday, February 18, 2012

if ..........


If I were a month, I’d be January
If I were a day of the week, I’d be Friday
If I were a time of day, I’d be 11.00 P.M
If I were a planet, I’d be Jupiter
If I were a sea animal, I’d be a Plankton
If I were a piece of furniture, I’d be a Bed
If I were a liquid, I’d be Mineral water
If I were a tree, I’d be a Manggo Tree
If I were a flower, I’d be a Rose
If I were a musical instrument, I’d be a Guitar
If I were a color, I’d be Blue
If I were a fruit, I’d be an Watermelon
If I were a sound, I’d be Bell
If I were an element, I’d be Air
If I were a food, I’d be Rice
If I were a place, I’d be Bali
If I were a taste, I’d taste like Sour
If I were a scent, I’d be White Musk Bodyshop
If I were an animal, I’d be a Bee
If I were an object, I’d be a Phone
If I were a body part, I’d be Ears
If I were a song, I’d be Welcome to My Life – Simple Plan
If I were a pair of shoes, I’d be Sneakers




Jika menjadi bulan, maka aku akan menjadi bulan Januari yang selalu mengawali tahun baru untukmu.

Jika menjadi hari dalam seminggu, maka aku akan menjadi hari Jumat, akhir dari hari kerja utk menyambut akhir pekan.

Jika menjadi hewan laut, maka aku akan menjadi Plankton, kecil memang tapi jika tidak ada maka rantai makanan akan terhenti.

Jika menjadi furniture, aku akan menjadi Kasur, tempatmu melepas lelah dan penat.

Jika menjadi cairan, maka aku akan menjadi Air mineral yang dapat menghilangkan dahagamu.

Jika menjadi alat musik, maka aku akan menjadi Gitar, agar kau bisa memetikku dan menyanyikan lagu kesukaanmu.

Jika menjadi elemen, maka aku akan menjadi Udara, yang mengandung oksigen untukmu bernafas.

Jika menjadi rasa, maka aku akan menjadi Asam, karena manis hanya akan merusak gigimu.

Jika menjadi hewan, aku akan menjadi Lebah, yang bekerja bersama mengumpulkan madu untuk koloninya.

Jika menjadi bagian tubuh, aku akan menjadi Telinga, agar bisa mendengar semua kata-kata untukku yang mungkin kau ucap.

Jika menjadi sepatu, aku akan menjadi Sneakers, yang selalu membuatmu nyaman. 

0 comments:

Post a Comment